Teknologi terbaru Bluetooth membuat baterai tahan lama

Label:












Ada kalanya setiap perangkat Gedget yang kita punya pasti kehabisan daya tahan baterainya, baik itu Smartphone, Tablet, bahkan Tablet yang kita punya. Apalagi disaat kita melakukan pekerjaan kantor, membuat laporan dan saat kita sedang asik bermain game.

Sekarang Broadcom telah mengklaim dan menawarkan kita teknologi, yang akan memberikan kita keyboard atau mouse yang mampu membuat baterai kita bisa bertahan lebih lama dengan teknologinya.

Ini di karenakan chip BCM20730 bluetooth baru yang di kembangkan oleh Broadcom. Fitur-fitur lainnya yang diberikan adalah Remote control, Pengendali mainan dan Kaca mata 3 D maka itu dapat menghemat dalam penggunaan baterai.

Jadi dengan Emulasi USB dan Teknologi Broadcom serta konfigurasi ZeroTouch yang menggunakan chip Bluetooth BCM20730 tanpa perlu mengutak atik secara terpisah, tapi terletak pada satu perangkat saja yaitu keyboard base. Chip dari Broadcom saat ini sedang dalam produksi penu. Meskipun begitu kita tidak tahu kapan produk ini akan di pasarkan.

Sumber teknologi bluetooth terbaru

0 komentar:

Posting Komentar