Klip 2.0 Aplikasi Iphone dapat berbagi vidio mobile

Label:
Klip adalah sebuah aplikasi yang dapat melakukan sharing vidio mobile yang di luncurkan beberapa bulan lalu, memungkinkan anda untuk merekam, berbagi, menemukan dan memutar mobile vidio. Seperti Instagram kalian dapat berbagi vidio atau mengambil salah satu dari jepretan kamera, menambahkan komentar atau berbagi dengan Komunitas Klip, Facebook, Twitter, Youtube atau bahkan melalui Email. Klip V2.0 yang baru ini menampilkan Fitur baru yang dapat berbagi Klips lewat SMS atau iMessage.
http://img.scoop.it/zUmjnadHTqOoVqWIBR1a5Tl72eJkfbmt4t8yenImKBVaiQDB_Rd1H6kmuBWtceBJ
















Penambahan Utama yang menonjol pada versi terbaru ini adalah mesin rekomendasi yang dapat di akses dengan menakan pada tab "sugested" pada bar navigasi  atas (lihat gambar diatas).

Dalam aplikasi ini anda dapat menemukan vidio dengan menggunkan hashtag untuk menyaring berdasarkan topik. Anda pun dapat mengikuti klipper lain, vidio dari pengguna diikuti dan topik di kumpulkan di bagian following.


V2.0 Ini pun menyertakan Vidio HD dapat lebih cepat dalam meng-upload (1080p dan 720p) sejak di luncurkan sudah adanya vidio streaming yang dapat mengkompensasi lemahnya jaringan, dan dapat menyesuaikan bandwidhth ponsel sekali setiap 4 detik.

User interface yang sangat intuitif dan design yang ramping, terlihat jauh lebih baik ketimbang aplikasi Social Cam saingannya yang menawarkan filter juga seperti Instagram. Menggoyangkan ponsel dan dan Forwadding cepat dengan menggesekan jari anda di thumbnail vidio merupakan fitur unik pada klip.

Fitur terbaru Klip 2.0 :
- Tampilan memutar vidio yang di design ulang
- Menggunakan SMS dan iMessage untuk mengundang teman, mentag teman dan berbagi vidio.
- Mengundang teman dengan integrasi Webmail dengan Gmail, Yahoo, Hotmail, dan AOL Mail
- Memblok pengguna lain untuk berkomentar maupun melihat vidio kita dan profil kita
- Integrasi dengan API mobile Facebook untuk link dari FB ke vidio dari klip

0 komentar:

Posting Komentar